Pages

| Selamat datang di tksi000.blogspot.com | Terima kasih sudah mampir ke blog ane sob. Insya Allah berguna untuk brother and sister ^_^
1
 

Jumat, 18 Januari 2013

Download Gratis Browser Safari 5.0.3 Terbaru Untuk Windows

0 komentar

Karena kesibukan di kampus dan kesibukan yang lainnya, maka udah hampir 2 minggu saya gak update postingan terbaru dan gak blogwalking. Akibatnya, kunjungan dari sobat-sobat menurun dan berimbas juga pada traffic. hadeh... Tapi gak apa-apa, yang penting semangat ngeblog gak kendur. Alhamdulillah, Amiiinn...hehe...
Tadi pagi sewaktu kuliah, dosen saya membuka browser safari di windows xp milik beliau. Padahal setahu saya browser safari kan milik si Apple Macbook dengan OSnya Macintosh. Ini saya yang agak ketinggalan info gara-gara kesibukkan yang menggerogoti pikiran dan tubuh atau emang saya yang agak gaptek ya?hehe. Maka langsung aja saya browsing dan nanya langsung ke mbah google.

Bagi sobat-sobat yang belum tau tentang browser safari, ni saya kasi sepenggal info buat sharing dan berbagi ilmu.

Apple meluncurkan versi terbaru dari browser populer mereka, yaitu Browser Safari untuk Windows. Browser ini sangat kompatibel dengan Windows, dan mempunyai fitur yang cerdas dan browser ini dapat di download secara gratis.

Apple tetap memelihara penampilan asli dari Windows untuk browser safari ini, sehingga pengguna Windows akan merasa nyaman dan merasa akrab dengan browser asli dari Apple ini.

Fitur-Fitur Browser Safari :
  1. Menampilkan situs yang sering dikunjungi, browser safari menampilkan Thumbnails dari situs-situs yang paling sering dikunjungi melalui browser ini. Untuk fitur yang satu ini mungkin sama dengan fitur yang dimiliki oleh Google Chrome.
  2. Fitur Cover Flower menampilkan tampilan visual yang menarik untuk mengecek site history (situs yang telah dikunjungi) dan situs-situs yang telah dibookmark.
  3. Sobat dapat mencari situs yang pernah anda kunjungi sebelumnya dengan dengan teks atau mencari image atau gambar. Browser safari menyimpan semuanya dalam History. Dan hasil pencariannya akan ditampilkan dalam bentuk format Cover Flow.
  4. Apple memelihara tampilan dan gaya Windows pada versi browser ini. Sehingga pengguna Windows akan mudah memakai browser ini.
  5. Address bar merupakan fitur yang memberi rekomendasi dari browsing history, seperti halnya search box.
  6. Browser safari memiliki perlindungan terhadap Phishing dan Malware yang akan membuat penggunanya merasa aman saat berselancar di dunia maya.
  7. Safari merupakan sebuah browser yang patut dicoba untuk user baik indvidual maupun di perkantoran.



Untuk Windows, browser safari kompatibel dengan OS Windows 7, Windows Xp, dan Windows Vista.

Download gratis browser safari disini :

downloadfile



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Muhamad Ramdoni. Diberdayakan oleh Blogger.