Pages

| Selamat datang di tksi000.blogspot.com | Terima kasih sudah mampir ke blog ane sob. Insya Allah berguna untuk brother and sister ^_^
1
 

Rabu, 06 Februari 2013

Cara Mengganti Proxy pada Mozilla Firefox

0 komentar

Langkah Mengganti Proxy Mozilla Firefox

Adapun langkah untuk mengganti proxy pada web browser anda adalah sebagai berikut. Sebagai catatan, cara yang kami paparkan pada artikel kali ini bekerja pada browser Mozilla Firefox dan telah dites. Selamat menyimak.
  • Buka Mozilla Firefox
Langkah pertama yang perlu anda lakukan tentu membuka aplikasi browser Mozilla Firefox karena browser ini yang akan kita ubah proxy-nya untuk memperoleh peningkatan kecepatan akses internet.
  • Pengubahan proxy
Langkah berikutnya setelah browser Mozilla Firefox terbuka, klik pada menu Tools lalu pilih Options. Setelah muncul jendela Options, pilih tab Advanced lalu pilih Network. Pada bagian opsi Connection pilih Settings.
Cara Mengganti Proxy Mozilla Firefox
Mozilla Firefox Advanced Network Settings
  • Pada bagian Configure Proxies to Access The Internet, arahkan pilihan pada Manual Proxy Configuration. Hal ini merupakan langkah untuk melakukan perubahan proxy yakni dengan melakukan konfigurasi proxy secara manual.
Pada HTTP Proxy masukkan proxy berikut: 193.252.219.44 kemudian pada bagian Port masukkan port berikut: 3128. Berikan tanda centang pada check box Use This proxy server for all protocols untuk memberitahukan kepada browser bahwa proxy yang anda masukkan tadi akan dipergunakan pada semua protokol sehingga semua protokol memiliki pengaturan yang sama.
Mozilla Firefox Proxy Setting Entries
Setelah melakukan langkah di atas, cobalah untuk merestart mozilla Firefox Anda, dan sekarang proxy Firefox seharusnya telah berganti.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Muhamad Ramdoni. Diberdayakan oleh Blogger.